Thursday, August 13, 2015

Ini Konsep Coupe Hyundai Bertenaga 420 Daya Kuda

Ini Konsep Coupe Hyundai Bertenaga 420 Daya KudaCalifornia - Konsep mobil coupe yaitu Hyundai Vision G siap dipajang di Pebble Beach. Hyundai Vision G merupakan sebuah konsep yang dilengkapi mesin V8 5.0 liter bertenaga 420 daya kuda.

Namun, seperti dikutip dari Top Gear, Kamis (13/8/2015), hal tersebut bukanlah intinya, dan inti yang sebenarnya dari konsep ini adalah desainnya itu sendiri. Sketsa tersebut merupakan masukkan desain Hyundai dari seluruh dunia, namun didominasi oleh Amerika Serikat (AS). Desain Konsep Vision G ini difokuskan pada 'gagasan ksatria'.

Kata 'ksatria' tersebut karena bentuknya sebagai coupe dua pintu yang tidak menggunakan pilar. Bentuk grille besar, palang roda besar tampak lebih mewah.

Vision G ini memiliki semua kemewahan dengan mesin V8 dan pintu yang bisa terbuka-tutup sendiri.

Chris Chapman, Kepala Pusat Desain Hyundai AS, yang merupakan pemimpin desain pada Vision G ini mengatakan, dengan desain ini, semua mata yang melihat Konsep Vision G di jalanan bakal terpikat. Mereka akan melihat mobil ini yang dinamis dan terus bergerak.

Akhir pekan ini, Hyundai akan menampilkan Konsep Vision G di Pebble Beach. Akankah konsep ini bakal menjadi mobil produksi massal? Kita tunggu saja.


(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment