Monday, August 10, 2015

Di Indonesia Lexus ES Dibanderol Rp 1,035 Miliar

Di Indonesia Lexus ES Dibanderol Rp 1,035 MiliarJakarta - Untuk pertama kali di kawasan Asia Tenggara, Lexus merilis sedan mewah ES di Indonesia. Mobil dijual seharga Rp 1,035 miliar. Harga itu sudah termasuk bea balik nama dan pajak lainnya (on the road).

"Harga Lexus ES, Rp 1,035 miliar on the road," ujar Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat, dalam pesan singkatnya kepada detikOto, Selasa (11/8/2015).

Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Dan kini dengan tampilan terbaru ES dikatakan akan tampilan lebih mewah serta kenyamanan paripurna.

ES sebenarnya bukan ‘barang baru’ untuk Indonesia. Mobil pertama kali dirilis ke Indonesia pada 2013 lalu dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid.

Galeri Foto: Lexus ES Tampil Menawan

Pada model terbaru ini, Lexus ES disebut Lexus Indonesia tampil lebih memukau dalam desain terbarunya yang kian mewah dan menawan.

Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus ES dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman.


0 comments:

Post a Comment