Monday, August 10, 2015

Ferrari 250GT Berlinetta Lusso Milik Adam Levine Dilelang

Ferrari 250GT Berlinetta Lusso Milik Adam Levine DilelangCalifornia - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine ternyata juga merupakan pecinta otomotif. Bahkan dia telah menyimpan mobil legendaris Ferrari 250GT Berlinetta Lusso lansiran tahun 1963.

Seperti diberitakan Autoevolution, Selasa (11/8/2015), mobil milik Adam Levine tersebut akan dilelang segera. Untuk diketahui, badge Lusso pada nama Ferrari 250GT Berlinetta Lusso menggambarkan kemewahan dari sebuah mobil Ferrari.

Mobil ini akan dilelang di pelelangan Monterey ke-15. Artinya, Ferrari 250GT Berlinetta Lusso milik Adam Levine tersebut direncanakan terjual tahun ini.

Sasis dan mesin mobil ini berkaitan erat dengan yang digunakan pada 250 GT SWB dan 250 GTO untuk kompetisi balap. Mesin V12 dengan triple Weber twin-choke carburetor mampu menghasilkan tenaga hingga 240 sampau 250 daya kuda.

Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 96 km/jam dalam waktu 8 detik. Meski akselerasi itu terbilang berat untuk mobil sport saat ini, setidaknya angka tersebut bukanlah sesuatu yang buruk mengingat umur mobil itu yang tidak muda lagi.

Dengan memiliki Ferrari 250GT Berlinetta Lusso, Adam Levine tergolong sebagai pecinta mobil sport. Dia juga menemani publik figur lainnya seperti Battista “Pinin” Farina dan Steve McQueen sebagai pemilik Lusso.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment