Monday, August 10, 2015

Ingin Dandani All New Triton Biar Lebih Macho? Ini Aksesorisnya

Ingin Dandani All New Triton Biar Lebih Macho? Ini AksesorisnyaSerpong - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang meluncurkan Mitsubishi All New Triton atau Triton generasi kelima juga membidik segmen semi private yakni pengusaha individu dan pehobis, selain segmen korporat. Bagi pehobi atau individu yang ingin mobil tunggangannya itu tampil lebih, KTB menyediakan sejumlah aksesorisnya.

“Sudah bukan rahasia lagi. Penggemar pikap double cabin di Indonesia trennya terus naik. Umumnya, mereka menjadikan pikap sebagai penunjang penampilan,” papar Group Head of MMC Sales KTB, Imam Choeru Cahya, di sela-sela peluncuran All New Triton di Serpong, Tangerang Selatan, Senin (10//2015).

Namun, kata Imam, aksesoris yang disediakan bukan hanya untuk menunjang tampilan. Soalnya, tak sedikit diantaranya yang menunjang fungsi dari bagian-bagian mobil.

Beberapa aksesoris tersebut antara lain front under cover, side door garnish, rear comb lamp garnish, hood protector, side window deflector, scuff plate, fuel lid garnish, sports bar, dan tonneau cover.

Selain memberikan jaminan keaslian dari aksesoris tersebut, KTB juga memberikan jaminan ketersediaannya. Cara ini juga diakui sebagai sarana memperkuat ikatan psikologis antara konsumen dengan merek Mitsubishi.

“Ya tentu saja, itu akan terbangun dengan sendirinya. Bahwa pelyanan yang bagus, akan menumbuhkan loyalitas pelanggan kepada brand. Dan bagi kami, nilai brand juga mencakup kualitas sebuah layanan termasuk delivery-nya,” papar Imam.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment