Monday, August 10, 2015

Nissan Luncurkan Model Anyar Murano

Nissan Luncurkan Model Anyar Murano Beijing - Menyikapi makin digemarinya mobil-mobil SUV di dunia, Nissan meluncurkan SUV Murano model paling mutakhir di China. Harga mobil di sana mencapai sekitar US$ 38.208 sampai US$ 60.768 atau sekitar Rp 500-800 jutaan.

Selain mesin konvensional, Murano juga menyediakan versi hybrid. Murano merupakan salah satu cara Nissan untuk mendekati konsumen berusia muda.

Mobil memiliki ciri khas global Nissan, seperti grille berbentuk V yang disebut Nissan sebagai V-Motion grille, atap yang mengambang dan lampu LED berbentuk bumerang.

Berkat bentuknya yang aerodinamis, mobil diklaim Nissan memiliki koefisien drag paling kecil di kelasnya yakni 0.31.

Selaku kunci pasar bisnis Nisan Global, China merupakan pasar pertama yang memperkenalkan versi hybrid dari Murano. All-new Murano, termasuk versi hybrid, dilengkapi dengan mesin bensin supercharged QR25DER terbaru dan sebuah motor listrik dengan baterai ion lithium.

Melalui transmisi cerdas Nissan Dual Clutch Sistem dan Xtronic, menghasilkan kinerja mengemudi yang kuat setara dengan mesin bensin V6-3.5L, serta bahan bakar ekonomis yang menyerupai mesin 2.0L bensin.

Selain itu, versi hybrid dari Murano ini, menawarkan peningkatan pengalaman berkendara di kedua konteks, yakni kota dan pedesaan berkat ALL MODE 4x4-i drive system.

Nissan memberikan prioritas keselamatan untuk pengendara, All-new Murano juga menawarkan beberapa teknologi paling maju di kelasnya, termasuk Moving Objective Detection (MOD) dan Around View Monitor (AVM) untuk memonitoring kondisi jalan.

Berbagai fitur bantuan mengemudi juga ditawarkan untuk meningkatkan keselamatan mengemudi, seperti Forward Emergency Braking (FEB), Emergency Assist for Pedal MIsapplication (EAPM), driver Alert System (DAS), Lane Departure Warning (LDW), peringatan Blind Spot dan Cross Traffic Alert (CTA).



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment