Monday, August 10, 2015

Rayakan Kemerdekaan RI, Jasa Servis Motor Honda Diskon 17 Persen

Rayakan Kemerdekaan RI, Jasa Servis Motor Honda Diskon 17 PersenJakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun, Astra Motor selaku diler utama motor Honda memberikan diskon jasa servis sebesar 17 persen. Program yang bertajuk 'Satu Hati Membangun Negeri-Astra Motor Merdeka' itu berlaku selama dua pekan menjelang dan sesudah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Semua pengguna sepeda motor Honda yang servis di bengkel kami berhak mendapatkan diskon jasa 17 persen khusus untuk paket servis lengkap," kata Retail Division Head Astra Motor Budi Astono dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Selasa (11/8/2015).

Diskon ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 23 Agustus di 58 AHASS/bengkel Astra Motor yang tersebar di 20 provinsi. Alamat bengkel Astra Motor dapat dilihat di www.astramotor.co.id.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan potongan harga Rp 17 ribu untuk pembelian sparepart, yaitu gear set, ban luar, serta fanbelt set selama periode program berlangsung.

Tak cukup sampai di situ, Astra Motor juga memberikan kejutan bagi konsumennya yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Mereka yang berulang tahun pada 17 Agustus akan mendapatkan penawaran spesial yakni gratis jasa servis untuk paket servis lengkap.

"Cukup tunjukkan KTP Anda, dan Anda pun berhak menikmati penawaran spesial kami," jelas Budi.

Budi berharap, diskon servis dan sparepart ini bermanfaat untuk konsumen. "Sebab kami tahu sepeda motor sangat penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Dengan rutin servis, kondisi motor akan selalu terjaga dan aktivitas konsumen pun menjadi lancar," tutur Budi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment