Monday, August 10, 2015

Lexus Kembangkan SUV RX Berkapasitas 7 Penumpang?

Lexus Kembangkan SUV RX Berkapasitas 7 Penumpang?Los Angeles - Lexus dikabarkan sedang menyiapkan model Sport Utility Vehicle (SUV) Lexus RX terbaru. Kabarnya, Lexus RX terbaru itu akan menyajikan kabin bongsor yang mampu menampung 7 orang penumpang.

Seperti diberitakan Autoguide, Senin (10/8/2015), Lexus RX tujuh penumpang itu pun terlihat sedang diuji di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat. Terlihat bahwa SUV dari Lexus tersebut lebih panjang dari RX standar.

Sepertiga bagian belakang SUV itu yang lebih panjang tersebut menggambarkan adanya kursi tambahan di baris ketiga. Indikasi tersebut didukung lagi dengan ditutupnya jendela belakang agar masyarakat yang memergokinya tidak bisa melihat baris ketiga mobil ini.

Lexus RX tiga baris kursi itu akan memberikan fleksibilitas dan memungkinkan untuk bersaing dengan SUV yang lebih besar. Kejutan peluncuran crossover tujuh kursi ini bisa diset Lexus untuk RX generasi terbaru.

Ada juga spekulasi bahwa Lexus akan memperkenalkan model baru yang disebut TX. Nama tersebut sudah di-trademark oleh Lexus. Lexus TX ini juga bisa menjadi SUV dengan tiga baris kursi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment