Monday, August 10, 2015

Hyundai Siap Kenalkan Hatchback Terkencang?

Hyundai Siap Kenalkan Hatchback Terkencang?Frankfurt - Frankfurt Motor Show yang akan digelar bulan depan, digadang-gadang bakal menjadi waktu tepat untuk ajang 'pamer' beberapa pabrikan. Hyundai juga memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan mobil hatchback terkencang mereka.

Dikatakan mobil ini akan mengusung platform i30 di Eropa, atau menggunakan platform milik Elantra. Dan mobil ini dikatakan akan mengusung label 'N Performance Sub-Brand', seperti dilansir Leftlanenews, Selasa (11/8/2015).

Di Eropa, Hyundai i30 dilahirkan untuk menjadi pesaing dari Volkswagen Golf dan Ford Focus. Dan N dikabarkan bakal mengusung 2.0 liter turbocharged yang memiliki 300 tenaga kuda dan torsi hingga 295 lb-ft.

Torsi yang dikeluarkan mesin ini sepertinya dipinjam dari Mid-engined dari mobil konsep mereka, RM15. Dan tenaga ini dikatakan bisa langsung menggerakkan empat roda sekaligus (AWD), sistem ini sama seperti Hyundai WRC program.

Memang rumor kehadiran mobil mungil super dari Hyundai ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Meski demikian, sepertinya salah satu perhelatan terbesar di Jerman ini pantas untuk ditunggu nih.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment