Monday, August 10, 2015

Keren, Tesla Bocorkan Pengisian Baterai Robot Rumahan

Keren, Tesla Bocorkan Pengisian Baterai Robot RumahanDetroit - Tesla jelas tidak main-main untuk menjadi produsen mobil listrik terbesar Bro. Tidak hanya melahirkan mobil-mobil listrik terbaik, minggu ini Tesla membocorkan 'new prototipe home charger robotic'.

Wuih, hasilnya cukup memukau. Karena tidak hanya menjadi satu hal baru, sistem ini bisa dikatakan sangat tepat untuk menjadi bagian dari sebuah mobil masa depan. Seperti dilansir youtube, Selasa (11/8/2015).

Dikatakan cara pengisian baterai mobil listrik Tesla ini akan langsung dikawinkan dengan fitur berkendara otomatis milik Tesla. Sebagai catatan, teknologi berkendara otomatis Tesla kali ini sudah tergambar dari fitur parkir otomatis yang dimiliki Tesla.

Fitur ini memiliki banyak sensor, sehingga mobil ini bisa menganalisis setiap tanda yang ada disekitarnya. Tidak sampai disitu, sebuah radar dengan kamera 360 derajat ultrasonic juga ikut diselipkan.

Dan kali ini sebuah sensor juga diselipkan bersama sistem robotik, yang membuat pengendara Tesla tidak perlu repot saat melakukan pengisian baterainya. Penasaran 'Cekidot' videonya Bro.