Monday, August 10, 2015

Mobil Pertama Para Pemain Bintang Chelsea

Mobil Pertama Para Pemain Bintang ChelseaLondon - Kalangan pemain sepakbola merupakan salah satu pemilik mobil-mobil keren yang pernah ada di dunia. Namun jika membandingkan dengan mobil pertama yang mereka miliki, bisa fantastis bedanya.

Itu yang terjadi jika anda mendapatkan kontrak jutaan dolar untuk sebuah klub bola Liga Inggris seperti Chelsea. Pemain yang tadinya hanya mampu membeli sebuah mobil biasa, malah bisa mendapatkan mobil sport yang mewah dan mahal pastinya.

Dalam sebuah acara yang digelar Yokohama, seperti dilansir Mirror, 3 pemain Chelsea ditanya si pembaca acara soal mobil pertama dan mobil yang sekarang mereka kendarai, perbandingannya cukup menarik.

“Mobil pertama saya Audi A3, orangtua saya membelikannya untuk saya, dan sekarang saya mengendarai Range Rover,” ujar Fabregas tenang.

Kiper Thibaut Courtois malah seperti langit dan bumi saat ditanya soal mobil pertamanya. “Mobil pertama saya Ford Focus, sekarang saya mengendarai Aston Martin Vanquish,” ucapan Courtois itu membuat orang yang menghadiri acara kagum dan bertepuk tangan.

Radamel Falcao juga termasuk yang ‘biasa-biasa’ saja. “Mobil pertama saya Peugeot,” ujar Falcao sambil tertawa.

"Wah termasuk fans Peugeot juga ya?" timpal si pembawa acara.

“Saya sekarang pakai Range Rover,” ujarnya.

Singkatnya, seorang pemain bola tak perlu menunggu waktu lama untuk mengganti model pertama mobil mereka yang mungkin sudah bosan dengan model lain yang lebih keren.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment