Thursday, September 3, 2015

Pertengahan Bulan Ini Hyundi Santa Fe Versi Terbaru Sapa Dunia

Pertengahan Bulan Ini Hyundi Santa Fe Versi Terbaru Sapa DuniaFrankfurt - Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai Motor, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan di pabrerhelatan pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015 yang digelar pertengahan bulan ini. Di pameran mobil bergengsi ini, Hyundai memperkenalkan generasi terbaru SUV andalannya, Hyundai Santa Fe. Apa saja ubahannya?

Laporan yang dilansir Carscoops, Jumat (4/9/2015), Hyundai mengaku tak hanya mengubah paras mobil itu, tetapi juga bagian kabin. Kini, Santa Fe berkapasitas tujuh penumpang.

Ubahan pada paras terlihat mulai dari bumper depan yang menggunakan gaya desain anyar. Begitu pun dengan lampu utama, serta grill yang menggunakan tiga bilah dilapis krom.

Sementara pada bagian belakang, selain mengubah tampilan bumper, Hyundai juga mengganti lampu belakang dengan LED.

Tak hanya tampilan. Sejumlah fitur pun mengalami peningkatan. Layar sentuh pelengkap perangkat hiburan, kini diganti dengan layar serupa namun dengan ukuran yang lebih besar.

Fitur lain yang juga disediakan adalah autonomous emergency braking, rear-cross traffic alert, smart cruise control, blind spot detection, lane change assist, serta high beam assist.

Hanya, hingga kini Hyundai masih enggan mengungkap berapa banderol untuk Santa Fe terbaru itu.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment