Thursday, September 3, 2015

Berbalut Warna Biru dan Hitam, Skuter Peugeot Ini Tampil Lebih Segar

Berbalut Warna Biru dan Hitam, Skuter Peugeot Ini Tampil Lebih SegarSochaux - Di Indonesia, skuter tiga roda besutan Peugeot, Metropolis, baru saja diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2015 yang berlangsung bulan lalu. Namun di negeri asalnya, Prancis, versi penyegaran dari sukter tersebut baru saja diluncurkan.

Seperti dilaporkan Visordown, Jumat (4/9/2015), Metropolis Blue-Line â€Â" julukan untuk versi anyar itu â€Â" tampil dengan kelir biru laut yang dipadu dengan warna hitam. Tema two-tone itu diwujudkan dengan apik di bagian depan dan belakang.

Kelir hitam membalur bodywork, casing, low profile smoked screen yang bisa disetel posisinya dengan mudah. Saputan kelir hitam juga dilakukan pada pelek dan iimbuhi aksen detil biru, sehingga terkesan manis.

Menariknya, Peugeot membuat joknya dengan gaya dual texture. Selain ubahan tampilan, Peugeot juga menambahkan sejumlah fitur.

Beberapa fitur itu adalah keyless ignition, electric parking brake, serta daytime running light LED. Keberadaan lampu tersebut akan menjadikan motor bisa terlihat dengan jelas oleh penggunaa kendaraan lain. Dua bagasi di bawah jok dan soket power 12-volt di bagian glove box juga tersedia di skuter ini.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment