Friday, October 30, 2015

Beli V-Kool di Jakarta Auto Show Dapat Hadiah Emas

Beli V-Kool di Jakarta Auto Show Dapat Hadiah EmasJakarta - Produsen kaca film V-Kool ikut "mejeng" dalam pameran Jakarta Auto Show 2015. Dan yang membuat konsumen dijamin senang berada di stand V-Kool karena bonus yang diberikan bukanlah benda biasa. Wah apa ya bonusnya?

Pada stand yang diberi tema V-KOOL Lounge, para pengunjung bisa mencoba performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang disediakan. Pengunjung juga bisa meminta penjelasan produk dan juga berkonsultasi tentang seluk beluk kaca film.

Selama pameran, kaca film V-Kool tipe V-Kool 70 dan V-Kool VIP jadi primadona. Hal tersebut disampaikan langsung oleh V-Kool P & A Manager, Monita Cherline.

"Kaca film V-Kool tipe V-Kool 70 dan V-Kool VIP yang paling banyak dicari dan laris selama pameran," ujar Monita kepada detikOto.

Saat detikOto menyambangi stand V-Kool di JCC pada Sabtu (31/10/2015), suasana memang tampak seperti lounge cafe dan berbeda dari stand lain yang terdapat di Jakarta Auo Show. Para konsumen yang akan membeli produk V-Kool bakal disuguhi beberapa makanan, pilihan minuman mulai dari teh, kopi, jus, serta adapula pilihan es krim.

Konsumen tak hanya dilayani bak serasa di lounge cafe, selama pameran para konsumen V-Kool bakal mendapatkan emas bar seberat 1 gram tiap pembelian kaca film V-Kool. Belum berhenti sampai disitu promo yang diberikan V-Kool, konsumen juga akan mendapatkan extended warranty kaca film V-KOOL selama 24 bulan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment