Friday, October 30, 2015

Ini Dia Motor yang Digunakan Beckham di Amazon

Ini Dia Motor yang Digunakan Beckham di AmazonHinckley - Sebuah motor berlumur lumpur teronggok di depan Pabrik Triumph Motorcycles di kawasan indsutri Hinckley, Inggris. Motor tersebut sengaja tak dibersihkan, lumpur bersejarah milik David Beckham.

Motor tersebut adalah jenis Thruxton 865 cc. Pesepakbola legendaris, David Beckham, membawa motor tersebut masuk ke pedalama Amazon, Brasil pada 2014 lalu. Ia berkendara ke dalam hujan tropis terluas tersebut bersama dua rekannya.

Pihak perusahaan Triumph Motorcycles sengaja memajang motor tersebut di depan pabriknya. Lumpur tersebut bukti ketangguhan produknya menjelajah hutan.

Mereka tak membersihkan lumpur yang menempel di sekujur mesin, tanki, dan sebagain besar bodi motor itu. Menurut mereka, lumpur tersebut bersejarah.

Motor Thruxton merupakan jenis sepeda motor scrumbler. Gaya klasik pada motor ini menjanjikan ketangguhan untuk menghadapi medan berat dan berlumpur. Dengan mesin twin silinder kendaraan ini mampu menembus medan berat.

Beckham bukan satu-satunya kalangan terkenal yang memilih Triumph. Beberap artis seperti Steve McQueen, James Dean, Bob Dylan, dan Clint Eastwood juga menggunakan motor produksi Triumph.


(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment