Friday, October 30, 2015

Fitur Baru Triumph Bonneville

Fitur Baru Triumph BonnevilleJakarta - Triumph Motorcycle menyematkan tambahan fitur pada tiga produk barunya. Mereka tak hanya menyematkan mesin dengan cc lebih besar namun juga menjamin kenyamanan berkendara.

Tiga seri baru tersebut adalah Bonneville T120 (1.200 cc), Thruxton (1.200 cc), dan Street Twin (900 cc). Fitur baru ini untuk mengimbangi daya mesin yang jauh lebih tinggi. Triumph menyematkan ride by wire untuk tarikan gas ketiga motor tersebut.

Teknologi ini tak lagi menggantungkan kawat baja untuk membuka keran gas namun dilakukan secara elektrik. Tentunya, tarikan motor bakal lebih enteng dan responsive.

Namun kegarangan throttle diimbangi dengan traction control. Teknologi ini membuat kenyamanan berkendara karena respon gas yang ringan dapat diredam dengan cukup baik.

Selain control pada gas, Trimph juga memberikan dua mode berkendara, yakni jalanan dan hujan. Handling kendaraan bakal kian terkontrol dengan pilihan ini.

Slip assist clutch juga sudah tersemat dan menjamin laju kendaraan semakin mulus karena perpindahan persnelling kian mulus.

Selain fitur tersebut, pabrikan asal Inggris juga memberikan bekal berupa soket usb dan penghangat grip tangan. Jadi para rider tak perlu khawatir jika berkendara ke jauh dan di tempat dingin.

Tentu saja teknologi antiLock breaking system juga sudah melengkapi tiga produk baru ini. Makanya, motoris tak perlu khawatir dengan system pengereman.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment