Friday, October 30, 2015

Ini Rahasia Ketangguhan Kawasaki H2 di 2016

Ini Rahasia Ketangguhan Kawasaki H2 di 2016Tokyo - Siapa yang tidak tahu ketangguhan Kawasaki H2, tidak hanya menyajikan tampilan cantik disetiap sudutnya. Tenaga dahsyat juga menjadi senjatanya untuk bisa menggoda pecinta motor sport. Lalu bagaimana di 2016?

Kini Kawasaki memastikan, Ninja H2 yang diproduksi tahun depan bakal dilengkapi dengan slipper-assist clutch dan ECU tweak. Hal itu menyusul pembaruan Ninja H2 yang juga mendapatkan warna baru.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (30/10/2015), slipper clutch bertugas untuk mencegah roda belakang mengunci saat engine brake atau penurunan gigi secara agresif. Sementara assist akan membuat tuas kopling lebih mudah ditarik.

Sebelumnya, Kawasaki juga mengungkapkan, Ninja H2 akan dilengkapi warna baru yaitu 'Mirror Coated Spark Black'. Pabrikan berjuluk 'Geng Ijo' itu juga akan tetap memproduksi H2R dalam jumlah terbatas.

"Kedua model (H2 dan H2R) akan tetap diproduksi terbatas untuk musim 2016 dengan warna baru dan finishing cat plus tambahan sebuah assist dan slipper clutch," kata Kawasaki dalam siaran persnya.

Tak hanya itu, Kawaski juga akan mengupgrade pengaturan ECU. Upgrade tersebut akan berlaku untuk H2 dan H2R.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment