Friday, October 30, 2015

Konnichiwa! Beginilah Parade SPG Cantik di Tokyo Motor Show

Konnichiwa! Beginilah Parade SPG Cantik di Tokyo Motor ShowTokyo -

Konichiwa! Begitulah kira-kira para wanita cantik penjaga stand di perhelatan akbar otomotif, Tokyo Motor Show menyapa. Wanita cantik yang bekerja sebagai SPG ini dengan ramah menyambut Anda saat berkunjung ke Tokyo Motor Show 2015.

Saat detikOto berkunjung ke Tokyo Motor Show bersama rombongan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), para wanita berparas oriental ini langsung menebar senyuman kepada semua pengunjung.

"Moshi-moshi," begitulah sapan SPG setiap pengunjung memasuki stand-stand pameran.

Selain menjaga stand, para wanita cantik ini juga tak sungkan bila diajak untuk berselfie ria. Semua SPG di sini sangat senang bila diajak selfie menggunakan tongsing. Jepret!

Para SPG ini juga tak keberatan bila diminta menjadi pemanis suatu produk. Layaknya seorang model, SPG yang dibaluti dengan seragam pabrikan otomotif ini bisa disuruh-suruh untuk menjadi model suatu produk.

Mereka pun diminta memeragakan berbagai gaya layaknya model iklan. Senyum manis mereka selalu menghiasi kamera para fotografer dan pengunjung.

Meski cantik dan betubuh seksi, para SPG ini tidak pandang bulu terhadap suatu produk. Di bagian stand-stand kendaraan berat seperti truk, SPG seksi nan aduhai juga tetap ada.


(rvk/rgr)

0 comments:

Post a Comment