Friday, October 30, 2015

Nissan Beri Diskon Hingga Rp 200 Juta di JAS

Nissan Beri Diskon Hingga Rp 200 Juta di JASJakarta - Buat pecinta Nissan tak ada salahnya untuk berkunjung ke Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Karena di ajang pameran ini, Nissan bakal memberikan diskon hingga Rp 200 juta.

"Kami di sini memiliki berbagai program menarik. Di antaranya diskon, tapi ada juga yang tidak ada diskonnya," ujar salah satu sales Nissan Zulfikar, saat ditemui detikOto di JAS 2015.

Dirinya pun menuturkan diskon yang ditawarkan khusus untuk para pengunjung JAS 2015.

"Diskon terbesar ada pada Nissan Elgrand Rp 200 juta. Selanjutnya ada Nissan X-Trail sebesar Rp 35 juta serta akan mendapatkan tambahan audio 8 inci. Untuk Nissan Navara akan mendapatkan diskon Rp 10 juta. Tapi untuk Nissan Evalia, itu tidak mendapatkan diskon," tambah Zulfikar.

Tidak sampai di situ, penawaran menarik akan diberikan untuk pembelian All New Grand Livina, Juke, X-Trail dengan menggunakan lembaga pembiayaan Nissan Finance.

"Jika menggunakan lembaga pembiayaan Nissan Finance, untuk pembelian, Nissan X-trail, Juke dan Serena, konsumen akan gratis asuransi selama 2 tahun. Asuransi yang ditawarkan itu sudah full, aman dari huruhara, banjir," ujar petugas Nissan Finance.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan free servis dan maintenance seperti sparepart selama 2 tahun. Sparepartnya sesuai yang ada di buku servis, seperti oli, busi, saringan filter.

"Sedangkan untuk pembelian Grand Livina itu akan ada penambahan subsidi Rp 6,5 juta, biasanya diskon akan diberikan lagi oleh diler sebesar Rp 18 juta. Jadi Rp 6,5 juta ditambah Rp 18 juta, namun harus menggunakan program DP ringan minimal 20 persen," tambahnya.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment