Friday, October 30, 2015

Suzuki Feel Free Go, Kombinasi Antara Sepeda dan Motor

Suzuki Feel Free Go, Kombinasi Antara Sepeda dan MotorTokyo - Dalam pameran Tokyo Motor Show tahun ini, Suzuki membuat gebrakan inovasi yang menggabungkan bagian sepeda motor dengan bagian sepeda. Wah seperti apa ya hasil penggabungan dua alat transportasi itu?

Mengusung konsep hybrid, penggabungan sepeda motor dengan sepeda tersebut diberi nama Suzuki Feel Free Go. Tampilan stang dan pedal menggunakan bagian dari sepeda.

Sedangkan ukuran ban yang digunakan lebih kecil dari ukuran ban sepeda motor biasanya. Suzuki Feel Free Go mengusung mesin berkapasitas 49cc 4-tak dengan SOHC 2 katup.

Dilansir Visordown, Jumat (30/10/2015), Motor ini juga terbilang ringan dengan bobot 65 kg. Tampilan warna dirancang untuk mengincar target pasar usia muda yang dinamis. Sisi teknologi tentu diperhatikan oleh Suzuki. Pada panel, terdapat layar yang dapat melihat tampilan yang dihasilkan oleh kamera depan.

Belum terungkap berapa harga Suzuki Feel Free Go ini dalam pameran. Apakah cocok digunakan sebagai pengganti sepeda motor pada umumnya di Indonesia? Bagaimana menurut Otolovers?


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment