Monday, November 30, 2015

Bentley Bentayga Pertama Keluar dari Lini Produksi

Bentley Bentayga Pertama Keluar dari Lini ProduksiCrewe - SUV Bentley Bentayga produksi pertama telah keluar dari fasilitas produksi Bentley di Crewe, Inggris akhir pekan lalu. Keluarnya SUV pertama dari Bentley ini menandai bahwa Bentley mulai serius menggarap segmen SUV ultramewah.

Dalam siaran pers, Selasa (1/12/2015), SUV pertama dari Bentley ini dibuat dengan tangan. Karenanya, untuk merakit mobil ini butuh waktu 130 jam.

"Mobil ini merupakan perayaan manufaktur Inggris pada yang terbaik, tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk industri di negara ini, penciptaan lapangan kerja dan investasi yang signifikan, tetapi untuk rumah kami di Crewe. Ini adalah momen penting dalam sejarah kita di mana kita merenungkan dan merayakan, tetapi juga melihat ke depan untuk memberikan mobil yang luar biasa ini kepada pelanggan kami," kata Chairman dan CEO Bentley Motors, Wolfgang Durheimer.

Bentley mengklaim, Bentayga adalah SUV tercepat dan paling kuat di dunia. Mesin W12 twin- turbocharged 6.0-liter yang ada di balik kapnya bisa menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda dengan torsi 663 lb ft.

Alhasil, akselerasi dari 0-96 km/jam hanya butuh waktu 4 detik.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment