Monday, November 30, 2015

Ratusan Honda BR-V Terpesan di Makassar Auto Show

Ratusan Honda BR-V Terpesan di Makassar Auto ShowMakassar - Kehadiran Honda BR-V di Makassar Auto Show 2015 mendapat respon positif. Mobil dengan konsep Advanced Scene Hunter yang menjadi display utama di stand Honda itu telah dipesan sebanyak 116 unit.

“Ini merupakan kali kedua Honda BR-V kami hadirkan di Makassar, dan tetap mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di wilayah ini," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (1/12/2015).

"Selain itu, kehadiran Honda di Makassar Auto Show juga didukung oleh produk-produk lain yang juga merupakan favorit dari konsumen, sehingga berhasil melampaui target penjualan yang kami tetapkan," tambahnya.

Crossover terbaru Honda ini pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit, sekaligus berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Dari segi tampilan, Honda BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan ground clearance lebih dari 200 mm. Roof Rails berukuran besar memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. LED Position Headlight dan Aero Kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium.

Untuk mesin, Honda BR-V mengusung mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada putaran 6.600 rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Pihak Honda menjanjikan mobil 7 seater itu paling lambat diterima konsumen pada Februari 2016.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment