Monday, November 30, 2015

Chevrolet Bocorkan Spesifikasi Trax di Indonesia

Chevrolet Bocorkan Spesifikasi Trax di IndonesiaSentul - General Motors Indonesia telah memperkenalkan Chevrolet Trax di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu. Namun, saat itu GM Indonesia belum menampilkan Chevrolet Trax dengan spesifikasi untuk Indonesia.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta dalam sambutannya mengatakan, SUV kompak pertama dari GM Indonesia ini memiliki pengendalian seperti sebuah sedan.

Menurutnya, mobil ini memiliki kemudahan saat parkir, ruang penyimpanan yang besar serta posisi duduk yang cukup tinggi untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas.

"Trax merupakan pelopor teknologi dalam segmen SUV kompak yang memberikan kebutuhan konsumen seprti layar sentuh 7 inci, dan Chevrolet Mylink serta airbag," kata Gaurav dalam sambutannya di Sirkuit Sentul, Kab. Bogor, Selasa (1/12/2015).

Dia melanjutkan, Chevrolet Trax memiliki kenyamanan dan pengendalian luar biasa. Sebab, mobil ini memiliki mesin 1,4 liter turbocharger yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 200 Nm.

"Mobil ini cukup lincah untuk kebutuhan di jalanan perkotaan dengan kepraktisan sebuah SUV," kata Gaurav.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment