Monday, November 30, 2015

Mobil Mungil Buatan Bajaj Ini Akan Ditawarkan ke Indonesia

Mobil Mungil Buatan Bajaj Ini Akan Ditawarkan ke IndonesiaNew Delhi - Pabrikan otomotif asal India, Bajaj Auto, telah mengekspor mobil mungil buatannya, Bajaj Qute, ke Turki. Mobil 217 cc yang dibanderol Rp 3,84 lakhs atau sekitar Rp 78,9 juta ini juga akan dijajakan ke 15 negara termasuk Thailand dan Indonesia.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Selasa (1/12/2015) negara yang bakal disasar â€Â" selain Turki â€Â" adalah, Thailand, Sri Lanka, Kenya, Peru, Nepal, Bangladesh, Indonesia, Tanzania, Republik Dominika, Guatemala, Kamboja, Mesir, Ethiopia, Honduras, serta Ekuador.

Mobil ini diklaim dibuat dengan menggunakan standar Eropa dan telah lolos Whole Vehicle Type Approval (WVTA) Eropa.

Mesin DTSi 217 cc satu silinder berpendfingin cairan, dengan pengabutan bahan bakar melalui sistem injeksi itu mampu menyemburkan tenaga hingga 13,5 PS pada 5.500 rpm, dan torsi 19,6 NM pada 4.000 rpm.

Mobil dengan panjang 2,75 meter itu menggunakan sasis unibody, dan mampu melesat hingga kecepatan 70 km/jam.

Selain untuk mengangkut penumpang, mobil ini juga bisa mengangkut barang atau untuk keperluan komersial. Bajaj Auto telah merancang mobil berkapasitas empat orang itu sesuai dengan peruntukan yang berbeda tersebut.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment