Monday, November 30, 2015

Ford Ranger Terbaru Raih Peringkat Tertinggi Uji ASEAN-NCAP

Ford Ranger Terbaru Raih Peringkat Tertinggi Uji ASEAN-NCAPKuala Lumpur - Varian pikap Ford Ranger generasi terbaru meraih lima bintang atau peringkat tertinggi dalam uji coba ASEAN New Car Assessment Program (ASEAN NCAP). Fitur-fitur keselamatan dalam New Ford Ranger diuji coba untuk melihat sejauh mana memenuhi standar keamanan dan keselamatan.

Siaran pers Ford Motor yang diterima detikOto, Selasa (1/12/2015), Presiden Ford ASEAN, Mark Kaufman menyebut, New Ford Ranger dirancang dengan mengutamakan fitur keselamatan lebih baik dari model sebelumnya. Menurutnya, pencapaian lima bintang di ASEAN-NCAP merupakan pencapaian penting dalam kisah sukses new Ranger

“Karena kami mendesain dan mengembangkan kendaraan ini untuk menantang dunia konvensional truk pickup dan menghadirkan untuk pelanggan fitur-fitur keselamatan terdepan di kelasnya lebih dari sebelumnya,” paparnya.

Ford Ranger paling gres itu meraih nilai tertinggi yakni 15,45 dari 16 poin. Hasil tersebut menunjukkan bahwa New Ford Ranger memang memiliki fitur keselamatan terbaik yang dapat diandalkan.

New Ford Ranger dibekali dengan fitur keselamatan seperti dual front airbag, Electronic Stability Control (ESC), Emergency Brake Assist (EBA), Roll Over Mitigation (ROM) dan ISOFIX untuk child seat.

Teknologi pintar juga diterapkan pada pikap ini untuk membantu pengemudi seperti lane keeping alert yang membantu mencegah pengemudi keluar dari jalur pada kecepatan tinggi.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah, adaptive cruise control yang mampu menjaga kecepatan dan jarak dengan kendaraan di depan dan forward alert yang memberikan peringatan visual dan audio ketika celah dengan kendaraan depan berkurang di bawah jarak aman.





(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment