Monday, November 30, 2015

Melihat Sejarah Perkembangan Nissan di Zama Heritage

Melihat Sejarah Perkembangan Nissan di Zama HeritageYokohama - Jika anda sedang berada di Jepang dan anda adalah seorang pecinta mobil pabrikan asal Jepang, Nissan, tidak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk datang ke Nissan Zama Heritage yang berjarak sekitar 1 jam dari Yokohama.

Nissan Zama Heritage merupakan galeri yang dimiliki oleh Nissan untuk memajang mobil yang pernah mereka buat. Berbagai macam jenis mobil yang pernah dibuat oleh pabrikan yang bermarkas di Yokohama ini ditampilkan disini.

Saat anda pertama kali masuk tempat ini, anda akan langsung berjumpa oleh mobil pertama yang Nissan buat pada tahun 1933 yaitu Datsun 12 bermesin 4 silinder dengan kapasitas mesin 748 cc.

Berjalan sedikit kedalam lagi anda juga akan berjumpa dengan mobil yang pernah dikerjakan Nissan yang berkolaborasi dengan pabrikan asal Inggris, Austin yang melahirkan Austin A 40 Somerset Saloon yang dirakit pada tahun 1953.

Para pengunjung juga bisa melihat mobil Nissan listrik pertama yang dilahirkan pada tahun 1947, yang dinamakan Tama EV (E4S-47).

Berjalan semakin kedalam galeri yang diresmikan pada tahun 2006 ini, anda akan menemukan mobil Sport Nissan, beberapa diantaranya adalah Nissan R382, Nissan R32 Skyline GT-R 1990, Pennzoil Nismo GT-R, Nissan R91CP dan masih banyak lagi.

Tidak hanya Mobil untuk membawa penumpang, truck, Van, Mobil Listrik, Taksi, Mobil Pemadam Kebakaran dan Mobil yang digunakan oleh para polisi jepang pun bisa anda saksikan ditempat ini.

Koleksi di Zama Heritage yang berjumlah lebih dari 300 unit mobil ini 70% diantaranya dalam kondisi layak jalan. Hal tersebut terjadi berkat dukungan dari Nissan Technical Center yang membantu melakukan restorasi mesin, interior maupun exterior.

Jika anda tertarik untuk berkunjung ketempat ini, anda harus terlebih dahulu melakukan reservasi ke http://www.nissan-global.com/EN/HERITAGE/index2.html.

Sebab, Zama Heritage tidak setiap hari dibuka untuk umum. Salah satu hal yang anda harus persiapkan juga adalah, anda harus membawa entepreteur sendiri agar anda dapat memperoleh informasi yang lebih dalam.



(zaf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment