Monday, November 30, 2015

Land Rover Defender Produk ke-2 Juta Ini Akan Dilelang

Land Rover Defender Produk ke-2 Juta Ini Akan DilelangLondon - Jaguar and Land Rover bakal memamerkan Land Rover Defender produksi ke-2000.000 yang dibuat untuk menandai perayaan ulang tahun pabrikan ke-67 di rumah lelang Bonhams, London.

Mobil yang dipamerkan 15-16 Desember mendatang itu juga menandai berakhirnya produksi mobil legendaries tersebut.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Selasa (1/12/2015), Defender ini terinspirasi oleh benua Afrika, dan dibuat untuk perayaan 67 tahun kiprah Land Rover di dunia off-road.

Bagian body-nya dibalur cat putih mutiara, dan sejumlah bagian dibalur cat Santorini black mulai dari spion, pelek, atap, pijakan kaki, hingga bumper caps.

Pada bagian interior, jok yang dibalut kulit berwarna hitam dengan aksen berwarna merah mencuatkan kesan mewah. Unsur modern bisa dilihat berkat kehadiran koneksi telepon Bluetooth.

Pameran ini merupakan pendahuluan dari lelang yang akan digelat oleh Bonham. Semua uang hasil pelelangan akan diserahkan ke Federasi Palang Merah Internasional dan Bulan Sabit Merah.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment