Tuesday, November 17, 2015

Ducati Siap Bangkit di Indonesia

Ducati Siap Bangkit di IndonesiaMilan - Ducati memiliki banyak penggemar di Indonesia, namun dalam beberapa bulan terakhir, penjualan motor Ducati tengah melempem. Tahun depan mereka akan kembali bangkit.

“Tahun depan akan meluncurkan kembali Ducati di Jakarta,” tegas Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni kepada wartawan dari Indonesia termasuk wartawan detikOto, Dadan Kuswaraharja dari EICMA, Milan, Rabu (18/11/2015).

Dirinya menuturkan, ada beberapa alasan di masa lalu yang menyebabkan Ducati tidak terlalu sukses. “Tapi kami percaya sekarang kami akan memiliki partner yang kuat dengan pengalaman yang panjang. Bersama-sama kami akan memulai bisnis sudah ada pemahaman yang bagus, jadi kami akan meluncurkan Ducati di Indonesia,” ujarnya.

Indonesia di mata Ducati merupakan negara yang cukup potensial. Penggemar MotoGP di sini juga banyak dan sebagaimana kita tahu balapan ada di DNA Ducati.

“Indonesia cukup potensial, kami akan mendukung rencana ini karena pada titik ini kami ingin membangun di Indonesia,” ujarnya.


(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment