Tuesday, November 17, 2015

Nama-nama Mobil Mewah Hyundai Bermerek Genesis

Nama-nama Mobil Mewah Hyundai Bermerek GenesisSeoul - Hyundai akan membuka merek baru yang memiliki jajaran mobil mewah pesaing Lexus, Acura dan Infiniti. Merek Genesis di bawah naungan Hyundai akan menawarkan enam model pada tahun 2020 nanti. Nama-nama jajaran mobil Genesis pun mulai terungkap.

Seperti dilansir Autoguide, Rabu (18/11/2015), dikabarkan bahwa Hyundai telah mengajukan merek dagang baru yang diindikasikan akan digunakan sebagai nama mobil-mobil Genesis.

Mobil yang saat ini masih dijual dengan nama Hyundai Genesis akan berubah nama menjadi G80. Sementara Hyundai Equus akan menjadi Genesis G90.

Nama G70 yang masih menjadi misteri juga sedang dikembangkan. Nama G70 itu merupakan salah satu nama yang diajukan ke Harmonisasi dalam Pasar Internal Eropa pada 9 November lalu.

Pada Juli lalu, Hyundai juga dikabarkan telah mengajukan nama G60 ke Korea Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS).

Tak hanya itu, Hyundai juga mengajukan merek dagang GC60, GT60 dan GV60. Lalu ada GC64, GT64 dan G65.

Sebuah nomenklatur seperti G70, G80 dan G90 menunjukkan Hyundai setidaknya mempertimbangkan berbagai model baru untuk divisi mobil mewah, Genesis.

Mobil pertama dari Genesis yakni G90 diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat di Korea dan bisa ditampilkan di North American International Auto Show, Januari mendatang.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment