Thursday, November 19, 2015

Fakta Mengendarai Sepeda Motor yang Tersembunyi

Fakta Mengendarai Sepeda Motor yang Tersembunyi Jakarta - Sepeda motor, kendaraan roda dua yang mungkin menjadi kendaraan utama masyarakat Indonesia untuk menunjang rutinitas sehari-hari. Baik untuk pergi dan pulang kerja atau aktivitas harian lainnya.

Seiring dengan perkembangan waktu, untuk mendapatkan sepeda motor pun semakin mudah, hanya dengan uang muka Rp 500 ribu Anda sudah bisa mendapatkan sebuah sepeda motor. Atau yang lebih luar biasa, tanpa down payment, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda motor tersbeut.

Hal tersebut menyebabkan penjualan yang tidak terkontrol, memang banyak produk terjual tetapi hanya sekadar target penjualan saja, tidak mengindahkan siapa yang akan menggunakan sepeda motor tersebut, apakah sudah cukup umur atau belum.

Banyak masyarakat yang semakin nekat karena mudahnya mendapatkan sepeda motor. Mereka berani berkendara di jalanan yang ramai dan padat.

Karena sepeda motor yang hanya memiliki dua, dalam mengendarainya Anda harus menjaga keseimbangan selama berkendara. Tak pelak banyak pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan akibat kurangnya penguasaan ketika menjaga keseimbangan motor mereka.

Nah, berikut beberapa fakta menarik terkait pengendara motor.

0 comments:

Post a Comment