Thursday, November 19, 2015

Honda Rilis Konsep Skuter Adventure

Honda Rilis Konsep Skuter AdventureMilan - Honda memperkenalkan konsep skuter bergenre adventur di pameran EICMA, Milan, Italia. Konsep bernama City Adventure ini menyoroti langkah berani Honda untuk menginduksi gen adventure ke sebuah skuter.

Sayangnya, seperti dilansir Bikewale, Kamis (19/11/2015), detail dari motor ini belum tersaji. Namun, Honda sudah memberikan foto-foto skuter yang tampil jangkung dengan garpu depan upside down, fairing tinggi dan setang flat.

Daya pengereman didukung oleh dua piringan di depan. Hadirnya dua piringan rem di depan itu mengindikasikan bahwa skuter ini memiliki kubikasi mesin yang besar.

Sebuah knalpot yang meninggi dan jok panjang berkontur mirip dengan sepeda motor off-road. Terlihat juga ban semi offroad yang menggambarkan bahwa motor ini didesain utnuk penggunaan kota dan medan non aspal juga.

Pelek jari-jari digunakan dengan roda berdiameter besar di depan bersama dengan rim yang lebih kecil di bagian belakang. Akankah Honda memproduksi massal skuter adventure ini? Kita tunggu saja.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment