Thursday, November 19, 2015

Surga Bagi Pecinta Motor di Eropa

Surga Bagi Pecinta Motor di EropaMilan - Selama beberapa hari ke depan, sampai 22 November 2015, masyarakat dunia dimanjakan dengan kehadiran motor-motor terbaru. Ya di pameran Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA), motor-motor teranyar itu diperlihatkan.

Udara dingin yang menyergap kota Milan, Italia dan sekitarnya dengan suhu bisa mencapai 5-8 derajat celsius tak menghalangi masyarakat yang datang dari seluruh penjuru dunia ke EICMA di Milan, Italia.

Tidak seperti bayangan detikOto sebelumnya, ruang pameran EICMA ini cukup luas, mencakup 6 hall yakni Hall 9,11,13,15,22,24 dari total 16 Hall di gedung Fiera Milano yang bernuansa kontemporer.

Lihat Galeri: Surga Motor di Eropa, Mewah, Beragam dan Luas

Pabrikan yang merilis motor baru antara lain Ducati dengan 7 motor baru plus 1 motor Ducati Monster 1200 R, BMW yang memperlihatkan motor Scrambler terbaru, Honda dengan beberapa model moge untuk pasar Eropa, Yamaha dengan MT-10 dan Kawasaki yang merilis beberapa line up motor sport dan skutik J125.

Rata-rata pabrikan ini memamerkan teknologi balapan mereka yang sudah teruji di MotoGP dan Superbike.

Jangan lupa KTM dan Husqvarna yang memperlihatkan beberapa model motor trail dan konsep teranyar.

Sementara dari Amerika ada Harley-Davidson dan Victory serta Indian Motorcycle. Jika ingin mengetahui tentang tren modifikasi, EICMA juga menyediakannya. Di beberapa booth tampak terlihat beberapa motor modifikasi, dan rata-rata motornya berupa Scrambler atau Cafe Racer.

Motor listrik juga tak mau ketinggalan, pabrikan seperti Zero dari Amerika, motor listrik yang keren Energica dari Spanyol, serta Volt.

Selain motor, aksesoris seperti helm, baju safety gear, sepatu, sarung tangan, sampai pengunci rem cakram juga bisa Anda temukan di sini. Tak ketinggalan beberapa die cast motor yang dijual sekitar 10 euro bisa Anda lihat di berbagai stand aksesoris.


(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment