Thursday, November 19, 2015

Honda BR-V Sapa Pekanbaru dan Bali

Honda BR-V Sapa Pekanbaru dan BaliJakarta - Bagi otolovers yang penasaran bagaimana tampilan dari Honda BR-V, tak perlu khawatir. Honda Prosepect Motor menghadirkan prototipe Honda BR-V di Pekanbaru dan Bali.

Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Honda BR-V selalu mendapat sambutan hangat tiap pameran di berbagai kota.

Selain itu, alasan pihak HPM memamerkan Honda BR-V ke berbagai kota di Indonesia adalah untuk memenuhi antusias masyarakat yang ingin melihat mobil dengan konsep Advanced Scene Hunter itu.

“Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen,” ujar Jonfis, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (20/11/2015).

“Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya,” lanjutnya.

Pihak HPM beberapa waktu lalu juga menyampaikan bahwa Honda BR-V akan sampai ke tangan konsumen pada Januari-Februari tahun depan. Harga yang dibanderol untuk BR-V mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

Bagi Otolovers yang berada di Kota Pekanbaru dapat segera mengunjungi SKA Mall dan wilayah Bali di Mal Bali Galeria untuk melihat langsung prototipe Honda BR-V.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment