Thursday, November 19, 2015

Ini Alasan Ford Gelar Test Drive di Selandia Baru

Ini Alasan Ford Gelar Test Drive di Selandia BaruQueenstown - Ford wilayah Asia-Pasifik diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Australia, dan Selandia Baru kembali coba membuktikan ketangguhan Ford Ranger terbaru di Selandia Baru. Tapi, kenapa Selandia Baru yang dipilih sebagai lokasi pengujian?

Rupanya penjualan Ford di Selandia Baru yang terbilang tinggi untuk wilayah Asia-Pasifik menjadi alasan utamanya. Seperti yang disampaikan Perwakilan Ford Regional Asia-Pasific, Marty, kepada detikOto, di Queenstown, Selandia Baru.

"Kami memang sengaja memilih Selandia Baru untuk bisa membuktikan ketangguhan New Ranger. Karena di Selandia Baru penjualan kami sudah mencapai nomor satu, selain itu Ranger cukup digemari di Selandia Baru," ujar Marty.

Namun, lanjut Marty, keindahan dan nuansa pegunungan juga menjadi alasan Ford mengajak awak media dari berbagai negara untuk bisa merasakan ketangguhan New Ranger.

"Selain itu Selandia Baru sangat tepat untuk bisa membuktikan ketangguhan dari New Ranger. Kita akan membuktikan langsung di pegunungan, dengan suasana ekstrem. Ini akan menjadi pengalam baru untuk Anda," katanya.

"Karena kita akan langsung menuju daerah sebuah pertanian yang dikelilingi pegunungan. Bahkan kita menuju ke sananya saja menggunakan helikopter atau sebuah perahu. Benar-benar private," ujarnya.

Kali ini detikOto mendapat kesempatan untuk menguji langsung generasi terbaru Ford New Ranger yang mengusung mesin diesel Duratorq 3.2-liter TDCi lima-silinder.

Dengan peningkatan dan pembaruan system resirkulasi gas buang yang bisa membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 18 persen, namun tetap menjanjikan tenaga besar hingga 147 kW dan torsi 470 Nm. Tetap pantau detikOto ya Otolovers.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment