Thursday, November 19, 2015

Ford: Ranger Lahir Dari dan Untuk Pecintanya

Ford: Ranger Lahir Dari dan Untuk PecintanyaQueenstown - Persaingan yang kian ketat di segmen single dan double cabin tidak membuat Ford kendur untuk memperkenalkan produk terbaiknya. Karena Ford yakin, produk andalannya yakni New Ranger akan tetap digemari oleh pecintanya.

"Kami tahu persaingan kian ketat di segmen ini. Tapi kami yakin Ford New Ranger akan digemari di seluruh dunia. Karena Ranger lahir atas masukan konsumen, dan tugas kami ialah memberikannya," ujar perwakilan Ford Asia-Pasific, Marty, di Queenstown, Selandia Baru.

"Seperti mesin yang kami tawarkan saat ini, dengan 3.2 diesel. Mesin ini sangat tangguh dan bisa menjawab seluruh kebutuhan konsumen. Dan ini kami berikan atas masukan konsumen. Jadi Ranger lahir atas masukan konsumen," ujarnya.

Memang kali ini Ford menawarkan New Ranger dengan generasi terbaru. Yakni Ford New Ranger yang mengusung mesin diesel Duratorq 3.2-liter TDCi lima silinder.

Dengan peningkatan dan pembaruan system resirkulasi gas buang yang bisa membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 18 persen, namun tetap menjanjikan tenaga besar hingga 147 kW dan torsi 470 Nm.

Selanjutnya tampilan desain dan interior baru juga lebih stylish. Sehingga new Ranger bisa dipastikan dibangun di atas reputasi kemampuan, inovasi dan kenyamanan yang telah membantu Ranger memisahkan diri dari double cabin (truk pickup) tradisional.

New Ranger juga menawarkan serangkaian teknologi mutakhir, yang memungkinkan solusi baru dan lebih praktis untuk menjawab tantangan sehari-hari.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment