Thursday, November 19, 2015

Ini Wujud Civic Coupe Terbaru

Ini Wujud Civic Coupe TerbaruLos Angeles - Gelaran Los Angeles Auto Show tahun ini dimanfaatkan Honda untuk memamerkan All New Honda Civic Coupe. Honda Civic generasi ke-10 itu dipamerkan mulai 18-29 November 2015 di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Honda Civic Coupe telah dipamerkan di New York Auto Show yang digelar pada April lalu. Hadirnya Honda Civic generasi ke-10 menjadi generasi dengan varian terbanyak yang pernah ada.

Senior Vice President Honda Motor C0., Inc, Jeff Conrad mengatakan, All New Honda Civic Coupe melengkapi jajaran line up All New Honda Civic generasi ke-10.

“Sebelumnya, model konsep dari All New Honda Civic Coupe diperkenalkan pada ajang New York Auto Show April 2015,” ujar Jeff Conrad.

“All New Honda Civic Coupe juga melengkapi jajaran line up All New Honda Civic generasi ke-10 versi sedan yang sebelumnya telah diperkenalkan pada September 2015 lalu di Amerika Serikat,” lanjutnya.

All New Honda Civic Coupe hadir dengan performa terbaru. Dua pilihan mesin, Honda i-VTEC 2.0 liter DOHC mampu menyemburkan tenaga maksimum 158 hp dan Honda 1.5 liter DOHC Turbo mampu menghasilkan tenaga 174 hp.

Pada bagian eksterior, terdapat perubahan pada All New Honda Civic Coupe dengan penambahan wheelbase sebesar 2,9 inci dan bodi yang lebih besar 1,9 inci dari generasi sebelumnya.

Selain itu, All New Honda Civic Coupe menggunakan lampu yang sudah menggunakan LED Daytime Running Lights, LED Tailights, LED Turning Signal Mirror, Chrome Front Grille dengan desain Solid Wing Face, Trunk Wing Spoiler, LED Foglights, Rain Sensing Wipers, serta New Alloy Wheel 17 inch.

Dari segi fitur teknologi, Honda Civic Coupe terbaru ini dapat terhubung dengan menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment