Wednesday, December 30, 2015

Calon Mobil Tercepat Dunia

Calon Mobil Tercepat DuniaLondon - Bugatti sedang mempersiapkan kelahiran penerus Bugatti Veyron. Rincian terbaru mobil yang disebut-sebut akan menyandang nama Bugatti Chiron itu mulai terkuak.

Seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (31/12/2015), media di Republik Ceko mengutip sumber anonim yang tengah mempresentasikan produk Bugatti kepada pelanggan potensial. Dari persentasi itu, pengganti Veyron tersebut dikatakan bakal memiliki tenaga hingga 1.500 daya kuda dengan torsi 1.500 Nm.

Tenaga dan torsi itu dihasilkan dari mesin W16 8.0 liter quad-turbocharged. Mesin itu dibantu lagi oleh motor listrik. Hasilnya, akselerasi dari keadaan diam hingga kecepatan 100 km//jam hanya butuh waktu 2,2 detik. Sementara kecepatan tertingginya dipercaya mencapai 467 km/jam.

Produksi mobil ini diduga terbatas hanya 500 unit. Bugatti akan memproduksi mobil ini sebanyak 100 unit per tahun, sehingga produksinya hanya sampai 5 tahun.

Isu harga Bugatti Chiron yang tersebar hingga saat ini adalah US$ 2,19 juta. Sebelumnya Bugatti sudah memperlihatkan teaser mobil ini lewat sebuah kartu ucapan selamat Natal. Mobil akan dirilis di Geneva Motor Show tahun 2016.
(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment