Wednesday, December 30, 2015

Intip Mewahnya Interior Volvo S90

Intip Mewahnya Interior Volvo S90Stockholm - Sebelumnya Volvo telah membocorkan salah satu model andalan terbarunya yakni S90 yang bisa mendeteksi keberadaan hewan di sekitarnya. Kini Volvo membocorkan kemewahan lainnya yang disajikan pada interiornya.

Dalam video yang diliris di Youtube, Rabu (29/12/2015), Volvo mencoba menunjukkan kemewahan dari mobil para bos asal Swedia ini.

Kemewahan sangat terasa di setiap sudut interior S90. Sebut saja seperti menyelipkan tablet alias gadget, audio sistem Bowers & Wilkins, dan lain-lainnya.

Semuanya memang sengaja diberikan Volvo S90, karena sedan premium ini ingin menyaingi laju Audi A6, Mercedes-Benz, E-Class, Jaguar XF dan Cadillac CTS.

Tidak tanggung-tanggung untuk lebih menggoda konsumennya, Volvo S90 dikatakan juga bakal mengusung platform terbaru yang bakal disapa Volvo SPA (Scalable Platform Architecture), layaknya New XC90.

Tidak lupa sistem Pilot Assist sebuah fitur semi-autonomous, city safety, juga bakal disediakan Volvo. Nah penasaran bagaimana kemewahan yang disajikan Volvo S90? Simak videonya berikut ini.