Wednesday, December 30, 2015

Ini LaFerrari Kedua yang Dipesan Pembeli Asal Malaysia

Ini LaFerrari Kedua yang Dipesan Pembeli Asal MalaysiaKuala Lumpur - Varian terkencang Ferrari, yakni LaFerrari, yang hanya dibuat 499 unit laris manis diburu pembeli dari berbagai negara, termasuk dua orang asal Malaysia. Bahkan, Ferrari kembali mengirim LaFerrari ke negara itu setelah pesanan pertama oleh Sultan Johor terkirim.

Seperti dilaporkan GTSpirit, Rabu (30/12/2015), hingga kini, Ferrari belum berniat menambah jumlah produksi, meski peminat mobil tersebut masih banyak. Maklum, selain nama besar, teknologi yang diusung mobil itu juga sangat mumpuni.

Mobil ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yang dipadu dengan motor listrik. Mesin konvensionalnya mampu menyemburkan tenaga hingga 789 hp, sedangkan motor listriknya bertenaga 162 hp.

Walhasil, total tenaga mobil ini mencapai 951 hp. Adapun torsinya mencapai 664 lb-ft. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi dual-clutch tujuh tingkat percepatan.

Dengan semburan tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik.
(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment