Wednesday, December 30, 2015

Ini Tampang Asli Jiplakan Porsche Macan dari China

Ini Tampang Asli Jiplakan Porsche Macan dari ChinaBeijing - Pabrikan asal China, Zotye beberapa kali diberitakan telah menjiplak desain Porsche Macan. Tiruan Porsche Macan bernama Zotye T700 ini sudah mulai tampil. Mobil ini akan diluncurkan di Beijing Auto Show, April 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan Carnewschina, Rabu (30/12/2015), kemiripan Zotye T700 dengan Porsche Macan bisa dibilang hampir 100 persen. Hingga desain kaca spion dan roof rail-nya pun sama persis.

Perbedaannya hanya pada bentuk grille dan desain bagian bawah bumper. Itu pun sekilas tidak terlalu berbeda.

Bentuk dan desainnya begitu mirip dengan Porsche Macan. Mulai dari lampu belakang, tata letak knalpot. Hanya, Zotye T700 menempatkan pelat nopol di pintu belakang, sementara Porsche Macan di bumper belakang.

Tak hanya desain luar, interior Porsche Macan juga ditiru. Desain setir, instrumen binnacle, ventilasi AC, konsol tengah, center tunnel, posisi tuas persneling, posisi rem parkir bahkan kursinya sama.

Zotye sudah beberapa kali meniru mobil-mobil terkenal asal Eropa. Zotye SR7 dibuat mirip Audi Q3, Damai X5 mirip VW Tiguan dan Zotye T600 yang menjiplak Audi Q5 dan sudah berhasil lolos dari tuntutan penjiplakan.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment