Wednesday, December 30, 2015

Royal Enfield Siap Buka Diler Pertama di Jakarta

Royal Enfield Siap Buka Diler Pertama di JakartaJakarta - Royal Enfield telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia secara resmi di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu. Kini, merek motor yang sudah malang melintang di dunia selama berpuluh-puluh tahun itu akan membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (30/12/2015), Royal Enfield akan memulai operasional ritel bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, sebagai diler eksklusif. Jakarta akan menjadi langkah awal Royal Enfield dalam menggarap pasar otomotif roda dua di Indonesia.

Gerai Royal Enfield terbaru di Jakarta ini merupakan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia. Gerai ini akan menjual serangkaian motor-motor Royal Enfield termasuk tipe Bullet yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, Continental GT café racer, dan yang lainnya. Konsep gerai ini juga akan menjual rangkaian apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield.

Di GIIAS 2015 lalu, Royal Enfield baru memperkenalkan jajaran motornya. Bersamaan dengan diluncurkannya gerai eksklusif pertama ini, Royal Enfield akan mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor untuk pasar Indonesia begitu juga dengan pelayanan dan purna jual di Jakarta.

Dipercaya, Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting bagi Royal Enfield di Asia Tenggara. Sebab, budaya bermotor santai dan arena jalanan yang indah dianggap cocok dengan motor-motor Royal Enfield yang bergaya klasik.

Sebagai pasar roda dua ketiga terbesar di dunia, Indonesia menjadi pasar yang strategis bagi Royal Enfield. Dengan basis komuter yang besar, pasar ini memiliki potensi tinggi untuk meng-upgrade motor-motornya ke segmen menengah roda dua dengan mesin 250cc-750cc.

Royal Enfield pun mempunyai visi untuk memimpin segmen global motor kelas menengah. Produsen motor tertua ini telah memperluas jaringan ritel globalnya hingga ke Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment