Wednesday, December 30, 2015

Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Poster Ini Kecohkan Perhatian PengemudiBinzhou - Sebuah poster 3 dimensi berukuran besar yang berada di jalan dikeluhkan para pengemudi. Poster tersebut ditakutkan dapat mengecoh pengemudi dan bisa mencelakakan.

Dilansir Mirror, Rabu (30/12/2015), poster berukuran besar tersebut dipajang di persimpangan jalan dengan gambar sebuah jalan luas, mirip dengan jalan yang asli. Poster tersebut berada di Kota Binzhou, Provinsi Shandong, China.

Poster dengan gambar jalanan tersebut dipajang sebagai informasi bahwa akan dibangun jalanan baru di lokasi tersebut. Apalagi tepat di depan poster adalah lampu jalan, sehingga akan membahayakan pengemudi jika salah membedakan jalan yang benar dan mengemudikan ke arah poster tersebut.

Sejumlah komentar dan komplain pun berdatangan dari pengguna jalan. Mayoritas dari mereka mengeluhkan keadaan dari poster tersebut yang dapat membahayakan pengemudi, utamanya di malam hari.

"Bagaimana jika seseorang salah mengira mana jalanan yang benar dan melaju ke arah poster itu pada malam hari?" ujar komentator yang ditulis Mirror.

"Jika pengemudi menabrak poster, dia akan menabrak tiang lampu jalan terlebih dahulu," kata komentator yang lain.

Setelah menerima komplain tersebut, kabarnya poster tersebut bakal dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.
(nkn/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment