Thursday, December 3, 2015

Honda BR-V Terpesan 2 Ribu Unit di Jabodetabek

Honda BR-V Terpesan 2 Ribu Unit di JabodetabekJakarta - Kehadiran Honda BR-V mendapat respons positif di Indonesia. Sejak mengawali debut pada Agustus 2015 lalu, Crossover SUV pertama dari Honda itu laris manis dipesan sebanyak 4 ribu unit hingga November 2015. Untuk wilayah Jabodetabek sendiri, pihak diler mengaku telah menerima pesanan sebanyak 2 ribu unit Honda BR-V.

Diler Honda Jakarta Center PT Imora Motor yang tersebar di wilayah Jabodetabek membeberkan kepada detikOto telah menerima sekitar 2 ribu unit Honda BR-V. Tidak ada promosi khusus yang dilakukan oleh pihak diler untuk menggaet konsumen.

"Untuk BR-V kita tidak ada promosi khusus karena harga yang diberikan sudah khusus. Tadinya kami pasarkan range harga Rp 230 juta sampai Rp 265 juta ternyata harga yang diberikan HPM (Honda Prospect Motor) di bawah dari yang disampaikan," ujar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center kepada detikOto.

Hendra juga menambahkan bahwa konsumen yang membeli Honda BR-V pada bulan ini, dapat ikut serta mengikuti undian yang berhadiah Honda Mobilio.

"Selama bulan Desember, pembelian BR-V berhak mendapatkan satu undian Mobilio," lanjut Hendra.

Harga Honda BR-V yang dipasarkan on the road wilayah Jakarta yakni sebagai berikut:

Honda BR-V S MT Rp 226,5 juta

Honda BR-V E MT Rp 236,5 juta

Honda BR-V E CVT Rp 246,5 juta

Honda BR-V E Prestige CVT Rp 261,5 juta.


(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment