Thursday, December 3, 2015

Lamborghini Miura Bekas Film 'The Italian Job' Dijual

Lamborghini Miura Bekas Film London - Masih ingat dengan Lamborghini Miura yang membuka film 'The Italian Job' (1969)? Mobil itu kabarnya tengah dijual oleh pemiliknya.

Seperti dilansir Autoblog, Jumat (4/12/2015), dua unit Miura digunakan dalam adegan pembuka film itu. Dan salah satunya adalah unit yang akan dijual ini.

Iain Tyrell, pemilik Cheshire Classic Cars di Inggris mengatakan, dia mendapatkan Miura saat Natal tahun lalu di Paris, Prancis. Pemilik coupe ini membawanya ke tempat rahasia yaitu garasi bawah tanah yang terparkir sebuah Lamborghini Miura.

Tyrell hanya punya waktu tiga jam untuk memastikan bahwa Lambo itu benar-benar unit yang dipakai di film 'The Italian Job'. Tampaknya Lamborghini menjual coupe berkelir Arancia ini ke diler di Italia. Dan, mobil ini telah dimiliki 5 orang hingga 2005 ketika Norbetto Ferretti membelinya.

Selain sebagai pendiri pabrikan kapal laut, Ferretti juga merupakan putra dari pemilik diler yang membeli Miura dari Paramount Pictures yang memproduksi film The Italian Job.

Majalah Octane, membuktikan bahwa semua rincian pada mobil itu cocok dengan yang digunakan di film. Bahkan Top Gear juga menyebut bahwa Lambo yang digunakan dalam film ini adalah mobil paling keren di dunia pada tahun 2004.

Tyrell dan partenernya, Keith Ashworth memutuskan untuk menjual mobil ini. Sayangnya, mereka tak mau menyebut harga mobil ini. Namun, calon konsumen yang ingin memiliki mobil ini bisa langsung mengontaknya untuk mengetahui harga.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment