Thursday, December 3, 2015

Pecinta Mobilio Cibubur dan Cileungsi Rayakan Ultah Pertama

Pecinta Mobilio Cibubur dan Cileungsi Rayakan Ultah PertamaJakarta - Honda Mobilio Indonesia Community (Mobility) Chapter Cibucil (Cibubur dan Cileungsi) menginjak usia pertama. Pada 21-22 November lalu, Mobility Chapter Cibucil merayakan hari jadinya yang pertama.

Seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (3/12/2015), Mobility Chapter Cibucil menggelar syukuran di resort Puri Ayuda, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dalam perayaan ini, masing-masing member saling berintropeksi untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin.

Dalam Anniversary Mobility Chapter Cibucil ini diadakan beberapa acara menarik. Member melakukan kegiatan lomba mengganti ban saat emergency dengan metode safety, lomba puzzle untuk anak-anak, tarik tambang hingga lomba lempar lembing untuk ibu-ibu.

Rangkaian acara dikemas dengan singkat dan padat agar semua member Mobility dapat merasakan Fun, Family dan Community. Meski baru pertama kali kegiatan ini diselenggarakan, antusias member terlihat dengan jelas dan penuh keharmonisan.

Di malam hari, member diajak untuk merenungkan perjalanan selama satu tahun. Para member juga bermaaf-maafan untuk lebih baik lagi di kemudian harinya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment