Thursday, December 3, 2015

Sensasi Stylish Retro Saat Menjajal 'Si Mungil' Vespa S 125

Sensasi Stylish Retro Saat Menjajal Jakarta - Terlihat keren dan bergaya retro. Itu sensasi yang detikOto rasakan saat mencoba Vespa S 125. Kesan retro bahkan terasa kental sebelum mengendarai motor skuter asal Italia itu.

Begitu tombol starter ditekan, mulailah detikOto menjajal bagaimana rasanya naik motor yang digandrungi oleh anak muda ini. Hanya saja belum dilengkapi helm bergaya retro agar tambah kelihatan stylish.

detikOto pun memulai beraksi dengan Vespa S 125 menyusuri jalan raya di sekitar Warung Buncit, Jakarta Selatan. Beberapa pasang mata tampak melirik motor dengan warna yang mencolok, Matt Yellow ini. Biasanya motor-motor di jalanan di Jakarta didominasi dengan warna hitam. Tampilan warna Yellow Matte ini menjadikan Vespa S 125 tampil beda dari motor matik lainnya.

Vespa juga dikenal dengan eratnya komunitas yang terjalin antar pengguna. Terbukti saat detikOto mencoba motor berwarna kuning tersebut di jalan, pengguna Vespa lainnya memberi klakson dan gerakan tangan sebagai tanda sapaan.

Pasti Anda penasaran, bagaimana ulasan detikOto usai mencoba motor yang dibanderol dengan harga Rp 28,5 juta itu? Berikut ulasannya.

0 comments:

Post a Comment