Thursday, December 3, 2015

Toyota Luncurkan Kijang Innova di NTB

Toyota Luncurkan Kijang Innova di NTBMataram - Toyota mulai memperlihatkan Kijang Innova di berbagai daerah PT Krida Dinamik Autonusa selaku diler resmi Toyota untuk wilayah Nusa Tenggara Barat meluncurkan All New Kijang Innova untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Peluncuran ini melanjutkan peluncuran yang telah dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor pada 23 November 2015 secara nasional di Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (4/12/2015), animo masyarakat di Nusa Tenggara Barat cukup antusias menyambut kehadiran All New Kijang Innova yang secara tampilan, fitur dan performa semakin membaik dari generasi Kijang terdahulu.

"All New Kijang Innova benar-benar The Legend Reborn, hadir dengan tampilan yang benar-benar baru didukung mesin terbaik Toyota serta fitur-fitur kelas wahid yang menghadirkan kemewahan serta kesan premium," kata Presiden Direktur PT Krida Dinamik Autonusa Koesnadi.

Di kesempatan launching All New Kijang Innova ini, PT Krida Dinamik Autonusa mengenalkan logo baru perusahaannya. Logo perusahaan terbaru Krida memiliki filosofi dari nama KRIDA yang diartikan sebagai sebuah olah gerak yang terus berevolusi ke depan dan berkarya secara kreatif, dinamis dan percaya diri, menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

"KRIDA saat ini dan ke depannya akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat, menyediakan alat transportasi baik roda 2 berupa sepeda motor Honda maupun roda 4 berupa mobil Toyota," tutup Koesnadi.

Wajah Baru Toyota Kijang Innova