Tuesday, January 12, 2016

MPV Anyar Chrysler Pacifica

MPV Anyar Chrysler PacificaDetroit - Di Amerika, mobil-mobil MPV mulai tergusur oleh mobil SUV. Tapi bukan berarti pabrikan di sana menyerah dengan MPV. Chrysler baru saja merilis generasi terbaru MPV yang disebut Pacifica.

Rencananya MPV ini mulai dijual tahun depan. Mobil yang saat ini tengah dipajang di Detroit Auto Show ini, dikatakan memang memiliki tampilan yang mirip seperti New Chrysler 200. Namun dipastikan MPV terbaru Chrysler ini akan mengusung platform terbaru yakni All New FCA Flatform.

Dengan platform baru dan desain terbaru, dikatakan Chrysler New Pacifica MPV ini bisa memangkas bobot hingga 136 kilogram, jadi total bobot mobil mencapai 1.964 kg.


Sistem Uconnect bisa dioperasikan melalui layar sentuh 8,4 inci, yang terintegrasi dengan layar sentuh 10 inci yang berada di kursi penumpang belakang.

Terakhir, MPV Chrsyler ini akan menggendong mesin V6 yang memiliki 287 hp dan torsi mencapai 262 lb-ft, yang dipadukan dengan transmisi 9 percepatan otomatis.

Tidak puas new Pasifica juga akan menawarkan model hybrid. Dengan baterai mencapai 16 kWh, New Pacifica dikatakan sanggup berlari hingga 80 mil hanya sekali charger. Dan memiliki tenaga hingga 248 hp dan torsi mencapai 230 lb-ft.



Sayangnya, mobil yang diproduksi di Ontario Canada ini belum memiliki harga jual. Baik untuk mesin konvensional ataupun hybrid.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment