Tuesday, January 12, 2016

Untuk Pertama Kalinya, Obama Datang ke Detroit Motor Show

Untuk Pertama Kalinya, Obama Datang ke Detroit Motor ShowDetroit - Barack Obama tahun ini akan mengakhiri masa kerjanya di Gedung Putih. Selama 2 periode kepemimpinannya, Obama baru tahun ini direncanakan untuk melihat-lihat mobil baru di Detroit Motor Show.

Kunjungan Obama dalam Detroit Auto Show tahun ini adalah yang pertama kalinya sebagai Presiden. Dilansir Detroit Free Press, Selasa (12/1/2016), Juru bicara Gedung Putih, Keith Maley memberikan konfirmasi bahwa Obama akan hadir pada 20 Januari 2016.

Kedatangan Obama dalam pameran tersebut dinilai sejumlah pihak sebagai respons pemerintah dalam meningkatkan sektor otomotif di Amerika Serikat. Walikota Detroit, Mike Duggan juga menyambut dengan antusias kedatangan Obama di kotan ya. "Kami menanti kunjungan presiden," kata Mike.

Selain itu, kunjungan Obama dalam Detroit Auto Show untuk menyoroti lapangan pekerjaan yang tercipta lebih dari 640 ribu dari industri otomotif sepanjang tahun 2015.

Detroit Auto Show 2016  sendiri diselenggarakan mulai 11 hingga 24 Januari 2016. Berbagai produsen mobil maupun truk mengambil tempat untuk memamerkan model terbaru dan tercanggih mereka. Detroit Motor Show merupakan salah satu pameran mobil terbesar di dunia.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment