Wednesday, April 27, 2016

Isuzu Tunjuk Dewan Direksi Baru, Yohannes Nangoi Pensiun

Isuzu Tunjuk Dewan Direksi Baru, Yohannes Nangoi PensiunJakarta - Yohannes Nangoi, yang selama ini memegang tampuk kepimpinan PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah memasuki masa purna baktinya. Pucuk kepemimpinan kini diserahkan ke Keiji Takeda.

Meski pensiun, Nangoi tetap akan berkecimpung di dunia otomotif. Nangoi sudah terpilih sebagai Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), 2016-2019. Selain itu dia tetap akan mengawasi kinerja Isuzu karena sudah terpilih sebagai komisaris Isuzu.

Berikut susunan dewan direksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang berlangsung pada tanggal 25 April 2016

Presiden Dire ktur: Keiji Takeda
Wakil Presdir : Jap Ernando Demily
Direktur: Ary A Mariano
Direktur: Masahiko Watanabe
Direktur: Anton Kemal Tasli Kumonty
Direktur: Junji Morishima
Direktur: Takuji Kani
Direktur: Joen Boediputra

"Pak Nangoi itu di Indonesia identik dengan Isuzu, hampir 20 tahun memimpin Isuzu, sampai kita menjadi pemain yang besar di Indonesia. Menurut saya Pak Nangoi cukup sukses membesar an Isuzu di Indonesia," ujar Jap Ernando Demily kepada detikOto, Rabu (27/4/2016).

"Karena dulu kita hanya dikenal sebagai truk sampah dan tinja, dan sekarang kita sudah dipandang dan diperhitungkan. Dan beliau kini memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk membangun industri otomotif di Indonesia bersama Gaikindo," tambahnya.

Lalu langkah baru apa yang bakal dilakukan direksi baru Isuzu?

"Tentunya kita ingin meneruskan apa yang sudah dijalankan, kami ingin tetap menjadi sesuatu yang diperhitungkan. Kami akan memperku at RnD kita, dan menghasilkan produk yang cocok dengan market indonesia. Kedua, kami akan lebih memperkuat jaringan penjualan dan purna jual Isuzu di Indonesia," kata Ernando.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment