Wednesday, April 27, 2016

Jaguar Bikin Sedan XF Lebih Melar

 Jaguar Bikin Sedan XF Lebih MelarBeijing - Di Beijing Auto Show 2016, Jaguar memperkenalkan XFL, versi wheelbase panjang dari Jaguar XF. Jaguar XF yang lebih melar ini ditargetkan untuk pembeli di China.

Seperti dilansir Rushlane, Jaguar XFL menawarkan ruang kaki di interior yang lebih lapang. Mobil ini lebih panjang 140 mm dibandingkan Jaguar XF sebagai model standar.

Wheelbase Jaguar XFL lebih panjang dan pintu belakang juga memanjang. Hal itu memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang.

Kenyamanan untuk penumpang belakang juga didukung oleh layar 8 inci yang tertanam di balik sandaran kepala kursi depan. Jok mobil ini juga dilengkapi dengan fungsi penghangat dan pendingin. Jok bisa disesuaikan empat arah dan didukung fungsi pemijat.

Sistem pembersih udara ionisasi, window blind dan meja lipat juga merupakan bagian dari fitur kenyamanan penumpang.

Sistem hiburan di Jaguar XFL didukung sistem layar InControl Touch Pro 10,2 inci dengan 17 speaker dan 825 watt Meridian Surround Sound System. Konektivitas Wi-Fi yang mampu menampung hingga delapan perangkat, 2x HDMI ports, 2x USB 3.0 dan 12V power socket juga tersedia.

Jaguar XFL menggunakan mesin turbocharged 2.000cc 4 silinder yang ditawarkan dua pilihan tenaga 197 daya kuda dan 236 daya kuda. Selain itu, mesin V6 supercharged 3.000cc bertenaga 335 daya kuda juga ditawarkan sebagai pilihan.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment